Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 April 2012

Poster Karakter f(x) di Film SM Entertainment 'I AM'

f(x) yang menjadi salah satu idola yang mucul di film 'I AM', mengungkapkan komentar-komentar pribadi setiap personil di posternya.
 

SM Entertainment rupanya mulai gencar mempromosikan film kehidupan para artisnya, "". Setelah merilis poster karakter beberapa waktu lalu, kini giliran .

Seperti SHINee, poster f(x) juga mencantumkan komentar-komentar pribadi para personilnya. yang juga berkarir di dunia akting menulis, "Aku capek karena mempunyai ambisi terlalu banyak." Sedangkan Amber mengungkapkan kesenangannya menari dengan berkata, "Aku hanya ingin menari 24 jam penuh."

Poster milik Luna mengekspresikan kerja kerasnya, "Aku memusatkan perhatian pada latihan, begitu banyak, sampai aku merasa tak nyaman jika tubuhku tidak terasa sakit." Sedangkan berkata, "Aku merasa kalau aku tak bisa melakukan satu hal." Terakhir, Krystal menuliskan komentar yang sederhana yakni, "Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri."

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan seluruh idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment. Bintang-bintang yang juga akan diungkap kehidupannya disini adalah , , , dan . Film ini dijadwalkan rilis Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar