Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 Mei 2012

Minho dan Key SHINee Pernah Bertengkar Hebat

Akibat dari pertengkaran hebat itu, hubungan Minho dan Key sempat tegang dan kurang akrab sekitar dua tahun lamanya.
 

kini telah menjadi salah satu boyband K-Pop papan atas yang sukses. Namun siapa sangka jika dua personilnya, dan pernah bertengkar hebat hingga mempengaruhi hubungan mereka. Hal ini mereka ungkapkan saat tampil di acara "Taxi" (tvN), beberapa waktu lalu.

Menurut Minho dan Key, masalah yang mereka perdebatkan hanya hal kecil saja. Di acara itu Key juga mengaku dia sering bertengkar dengan Minho dibanding personil lainnya.

"Usia kami sama dan kami selalu bertengkar untuk masalah kecil," kata Key. "Berasal dari Daegu, aku berbicara dengan dialek itu. Itu membuat Minho berpikir aku selalu marah padanya."

"Minho menegaskan garis diantara kami sebagai junior dan senior. Aku tidak suka itu," tambah Key. "Itu membuatku sering beradu argumen dengannya. Kami sangat canggung dan tidak akrab selama dua tahun setelah itu."

Minho pun memiliki pandangan yang sama. "Sangat canggung untuk berbicara dengannya. Kami selalu berpaling satu sama lain dan bertanya ke personil lain bagaimana kabar mereka," tambah Minho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar