Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Personil SNSD Tidak Iri SM Entertainment Bentuk Taetiseo

Menurut Tiffany, personil lainnya bercanda mengatakan agensi mengeluarkan biaya lebih besar untuk mereka daripada Girls' Generation.
 

Setelah SM Entertainment membentuk sub-unit , banyak yang mengkhawatirkan hubungan interpersonal . Namun , dan mengatakan rekan-rekannya di Girls' Generation tidak ada yang merasa iri atas pembentukan sub-unit tersebut.

"Aku sangat menghargai bagaimana personil lainnya mendukung kami di Taetiseo," kata Tiffany kepada Osen. "Mereka melihat video musiknya dan bercanda mengatakan agensi menghabiskan lebih banyak uang untuk kami daripada untuk Girls' Generation. Mereka bercanda dengan mengatakan iri pada kami."

Tiffany juga mengatakan, dengan adanya sub-unit ini otomatis mereka makin sibuk dibanding personil Girls' Generation lainnya. "Jujur, dengan aktifitas ini semua personil semakin merasa sayang satu sama lain," kata Tiffany.

"Berhubung masing-masing sibuk dengan kegiatannya sendiri, kami jadi sulit ngobrol akhir-akhir ini," sambung Tae Yeon. "Handphone berperan besar karena memungkinkan kami untuk mengobrol dan berkomunikasi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar