Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Leeteuk Akui Nomer Handphonenya Asli

Leader Super Junior ini mengaku akan menggunakan nomer handphone itu sebagai jembatan komunikasi dengan fans.

 

Kehebohan nomer handphone yang dipublikasikan di Twitter, 1 April lalu, kembali berlanjut. Setelah nomer handphonenya diumumkan, ponsel Leeteuk jadi rusak karena banyaknya SMS dan telepon yang mencoba menghubunginya di waktu yang bersamaan.

Perwakilan SM Entertainment mengatakan itu memang nomer telepon Leeteuk yang asli. "Twitter Leeteuk tidak di-hacked. Nomer telepon yang diunggahnya itu memang nomernya yang asli," kata juru bicara SM. "Sepertinya dia ingin bermain-main dengan fans untuk April Mop. Karena menerima banyak telepon dan SMS, handphonenya jadi rusak."

Selasa, 3 April, Leeteuk mengabarkan kepada ELF bahwa dia akan terus menggunakan nomer itu. Saat ini Leeteuk dan tengah berada di Paris, Perancis, untuk gelaran "Super Show 4".

"Akan konser di Perancis dan kembali dengan selamat. Ini konser solo pertama, jadi banyak bekerja keras," tweet Leeteuk di @special1004. "Ahh!! Yang itu!! Aku akan terus memakai nomer itu! Aku akan menggunakannya untuk komunikasi kita. Aku akan memberitahu kalian jika aku menghapus nomer itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar